Kata Pengantar

awalnya gw buat blog ini cuma buat iseng “orang laen bisa punya blog koq gw gak ? pasti gw bisa”
tu yg da di pikiran gw saat itu, jadi gw mulai registrasi di wordpress
setelah registrasi selesai, gw malah bingung “ini blog mau gw isi apa ? mau bahas ini udah banyak, mau bahas itu udah basi”
sampe akhirnya blog ini gw biarin kosong gak da isi nya selama beberapa hari
(anget” tai ayam hahaha)

sampe akhirnya gw join di site readbud.com yang dikasi tau ade gw buat nyari duit yang tugas nya cuma baca ma rate artikel (waduh jadi promosi saia, hohoho)
awalnya gw gak peduli ma artikel yg gw baca, cuma buka artikel, nunggu loading selesai, rate se kena nya aja, trus tutup
tapi setelah gw baca” lagi, ternyata beberapa artikel menarik buat gw
pa salah nya kalo gw bagi in dsini buat nambah ilmu ?
awal nya di situs diatas artikel nya ditulis dalam bahasa lampung, eh salah, bahasa inggris maksud gw
trus gw mikir lagi “kalo pake bahasa inggris apa bakal ada yg mau baca ?”
nah, jadi gw translate artikel yg gw copas di google translate, trus gw edit dikit biar agak mudah di mengerti
yah mungkin editan gw gak sekelas penerjemah” yg sering di pake di tipi tipi buat translate subtitle film box office
jadi maap kalo editan gw kurang bagus dan agak susah di mengerti

– Update –

bakal ikut di sertain artikel asli nya (sebelum melalui proses translasi)

insya Allah blog ini bakal terus gw update (selama gw masih sering baca artikel orang, amin ya Allah), yah walau mungkin nanti nya gk bisa tiap hari, tapi pasti gw usahain 😀
seneng juga rasanya bisa bagi ilmu buat orang laen, dan smoga bisa terus bagi ilmu buat orang laen (amin ya Allah)
akhir kata, saya selaku penulis undur diri dari hadapan pembaca semuanya
selamat membaca dan sukses selalu, caw
😀

One Response

  1. I pay a quick visit everyday some web sites and sites to read posts, except this webpage offers
    feature based writing.

Leave a Reply

