Kata Pengantar

Continue reading

Advertisements

Katty Perry & Zooey Deschanel

Continue reading

Tips Membuat Website

Bismillah,

wah udah lama yah ngga nulis lagi di sini, jadi kangen juga. kadang waktu lagi mau nulis banyak godaan nya, ntah itu males, ngantuk, kuliah, belajar (kapan belajar ?), koneksi lemot juga. hehe, ngomong ngomong koneksi lemot, menurut survei yang saya lakukan pada beberapa teman dan sahabat (sok pinter bahasa nya), gak semua orang punya akses internet yang kecepatan nya layak dipakai untuk surfing, blogging, googling, nyari tugas, belajar, dll. Continue reading

Daun dan Buah Sirsak Mengobati Penyakit Kanker

Sirsak, buah dari pohon graviola adalah pembunuh alami sel kanker yang ajaib dengan 10.000 kali lebih kuat dari pada terapi kemo. Continue reading

Tips Menggunakan Minyak Zaitun Untuk Perawatan Rambut & Kulit

MINYAK zaitun merupakan salah satu jenis minyak yang akrab di telinga wanita. Selain dikenal sebagai penambah cita rasa makanan, minyak ini juga memiliki beragam manfaat, baik untuk kesehatan maupun kecantikan. Tak heran jika minyak ini dijuluki the liquid gold. Continue reading

Kanker kulit

Kanker kulit adalah kanker pada kulit yang menyebabkan berbagai akibat. Kanker kulit biasanya tumbuh di epidermis (lapisan paling luar kulit), sehingga tumor dapat terlihat dengan jelas, sehingga kanker kulit merupakan kanker yang stadium awalnya paling mudah diketahui. Continue reading

Sst.. Ini Dia Resep Panjang Umur yang Sudah Dibuktikan Peneliti.

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK- Pelajaran hari ini: Bergembira lah dan hidup lebih lama! Satu kajian atas lebih dari 160 studi mengenai hubungan antara kondisi positif otak dan seluruh kondisi kesehatan dan umur panjang telah menemukan “bukti jelas dan mendesak” bahwa orang yang lebih gembira menikmati kesehatan yang lebih baik dan hidup lebih lama. Continue reading

Laptop/Komputer Blue Screen

bismillah

hmm, buat sebagian orang yang sering berhadapan langsung dengan komputer atau laptop. pasti kenal dengan yang namanya blue screen. misalnya lagi main game, tiba tiba muncul bluescreen disusul laptop restart, lagi enak enak browsing tiba tiba muncul bluescreen. jelas hal ini berbahaya bagi kesehatan laptop atau komputer kita (gak cuma manusia aja yang harus dijaga kesehatan nya, laptop atau komputer juga perlu, hohoho). penyebab blue screen bermacam macam. kali ini saya ingin berbagi pengalaman sedikit tentang bluescreen dan penanganan nya. Continue reading